Pelajar Dayah Terpadu Inshafuddin Raih Juara I Nasional Kependudukan

Widia Oktavia

Widia Oktavia

Dayah Terpadu Inshafuddin Kota Banda Aceh, mendapat prestasi yang gemilang yang diraih melalui Lomba Pidato Kependudukan di Tingkat Nasional setelah mengikuti Babak pemilihan di Tingkat Provinsi Aceh di bulan Ramadhan yang lalu.

Prestasi ini diraih setelah seleksi sepuluh besar tingkat Nasional pada Jum’at 16 Agustus 2013 pada Kementerian Kependudukan BKKBN Pusat di Jakarta, oleh Widya Octavia, anak kelahiran Luk Kucak, Bener Meriah 29 Oktober 1996 dari pasangan Wijiono dengan Zulaida (keluarga petani Kabupaten Bener Meriah).

Widya Octavia merupakan pelajar aktif Dayah Terpadu Inshafuddin pada kelas XI IPA SMA Inshafuddin dan termasuk siswa prestasi sejak menduduki bangku belajar, demikian pungkas kepala SMA Inshafuddin Dra.Hj.Nurnismah.

Pimpinan Dayah Terpadu Inshafuddin Banda Aceh, Drs.Tgk.H.Abdullah Usman menyampaikan hal ini kepada (admin), bahwa Widya Octavia bertolak dari Jakarta kembali ke Banda Aceh melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Banda Aceh pada hari ini  Senin(19/08/2013) pukul 11.30 Wib dan direncanakan akan dijemput oleh Pimpinan Dayah.(admin)

Tentang dayahinshafuddin

dayahinshafuddin
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s