Syekh Dr. H. Rahimuddin Nawawi Bersilaturrahmi ke Inshafuddin Aceh

Pengurus Besar Persatuan Dayah Inshafuddin, Rabu(6/11/2013) pukul 14.30 Wib menerima kunjungan silaturrahmi salah seorang ulama Banten Syech Dr. H. Rahimuddin Nawawi yang didampingi oleh adik letingnya semasa belajar di Al-Azhar Mesir Tgk. H. Abdul Razak, Lc.

Kunjungan silaturrahmi tersebut disambut oleh Pengurus harian PB. Inshafuddin (Drs. Tgk. Burhanuddin dan Drs. Tgk. H. Abdullah Usman) dan didampingi Sesepuh Inshafuddin Tgk. H. Abu M. Daud Zamzami serta Sekretaris Ulul Albab Inshafuddin Prof. Dr. H. M. Hasbi Amiruddin, MA.

Dalam kegiatan tersebut Sesepuh Inshafuddin, menguraikan panjang dan lebar asal usul dan kiprah Inshafuddin dari pendirian hingga saat sekarang, yang ini semua sebagai masukan bagi tamu dari banten tersebut.

Dalam kesempatan itu juga Syech Al-Faqir dari Banten juga menyampaikan maksud dan tujuan bersilaturrahmi tersebut sebagai mencari masukan penting dalam rangka mendirikan sebuah jami’yah ulama Nusantara yang selanjutnya akan membentuk sebuah jam’iyah se Asia Tenggara nanti yang berpusat di Slangor Malaysia.(burhanuddin/admin)

Tentang dayahinshafuddin

dayahinshafuddin
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s