Bilik Tempat Penginapan Pelajar Dayah Riyadhusshalihin di lalap Sijago Merah

Dayah Terbakar

Dayah Terbakar

Pondok Pesantren Dayah Riyadhusshalihin Desa Ateuk Angguk Ingin Jaya, Kamis(13/02/2014) jam 05.00 Wib jelang shubuh dilalap sijago merah.

Kejadian tersebut menghanguskan 5 ruang/bilik penginapan pelajar yang terbuat dari papan beratapkan daun rumbia, 3 unit sepeda motor milik pelajar, 1 unit mesin perontok padi milik dayah dan 1 unit genset(generator Set) serta sebagian ruang belajar yang kontruksi permanen yang terletak disampingnya dan tidak ada korban jiwa.

Mobil Pemadam

Mobil Pemadam

Kerugian yang disebabkan oleh musibah ini diperkirakan mencapai seratusan juta rupiah termasuk fasilitas dan harta benda milik para pelajar yang menempati bilik penginapan tersebut.

Sumber api diperkirakan dari konsleting arus pendek yang menghubungkan antara ruang belajar dan bilik tempat penginapan pelajar yang dilalap sijago merah.

Puing-puing

Puing-puing

Untuk memadamkan api tersebut, para pelajar serta masyarakat sekitar ikut membantu memadamkan api selama lebih kurang 40 menit, kemudian tiba dilokasi musibah 2 dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemerintah Kabupaten Aceh Besar yang berposko di kawasan Sibreh.

Tentang dayahinshafuddin

dayahinshafuddin
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s