Pemerintah Aceh Kunjungi Dayah Riyadhusshalihin Pasca Kebakaran

Bantuan Sosial

Bantuan Sosial

Bukhari AKS MM, yang baru saja dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh oleh Sekda Aceh, Drs Dermawan atas nama Gubernur Aceh pada hari Selasa (11/2)  di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Kamis(13/02/2014) sejak dua hari dari pelantikannya melakukan tugas pertama sebagai kepala Dinas Sosial mengunjungi lokasi musibah kebakaran yang terjadi di Dayah Riyadhusshalihin Desa Ateuk Angguk Kecamatan Ingin Jaya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar dan didampingi Sekcam Ingin Jaya serta unsur Tagana lainnya.

Pada kesempatan tersebut Pihak Dinas Sosial Aceh atas nama Pemerintah Aceh menyumbangkan berupa bahan sandang pangan bagi pelajar yang terkena musibah kebarakan seperti kain sarung, tikar, sajadah, mukena pelajar putri dan perlengkapan dapur lainnya serta satu unit generator set(genset) yang merupakan sarana yang sangat dibutuhkan, dikarenakan arus PLN yang sering padam selama ini.

Kepala Dinas Sosial dalam sambutannya pada saat penyerahan bantuan tersebut menyampaikan kiranya bantuan yang diserahkan nya itu tidaklah berapa, tetapi bisalah membantu bagi para pelajar yang tertimpa musibah, demikian kata Kepala Dinas Sosial.

Selanjutnya Drs. Tgk. Marwandi yang mewakili pimpinan Dayah Riyadhusshalihin menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari pihak pemerintah Aceh, yang dalam hal ini tak lepas dari anggota Tagana binaan Dinas Sosial yang tersebar diseluruh pelosok desa yang kebetulan saja mereka berdekatan dengan dayah yaitu sdr Adi dan Syamsul Bahri, sehingga informasi seperti ini dapat direspon oleh pihak pemerintah khususnya.

Tentang dayahinshafuddin

dayahinshafuddin
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s