Sakinah, Juara II Karya Tulis Hari Ibu Aceh dan Sumut 2014

SAKINAH

SAKINAH

Pelajar Dayah Terpadu Inshafuddin Kota Banda Aceh Senin(03/3/2014) mendapat penghargaan pada lomba karya tulis Surat dalam rangka hari ibu Wilayah Sumatera (Aceh – Sumut) tahun 2014 oleh PT.POS Indonesia.

Pelajar yang mendapat penghargaan tersebut adalah Sakinah yang duduk di kelas XI IPA-1 Dayah Terpadu Inshafuddin tersebut meraih peringkat II menerima penghargaan yang diserahkan oleh A. Yani, Kepala Kantor PT POS Indonesia Banda Aceh pada acara apel Senin di Halaman Komplek Dayah Terpadu Inshafuddin.

Sakinah adalah pelajar Dayah Terpadu Inshafuddin yang lahir di Banda Aceh pada 01 Mei 1998 dan anak dari pasangan Drs. Sukarman yang berprofesi usaha perabot dan Nurhayati berprofesi ibu rumah tangga yang bertempat tinggal di kawasan Ilee, Ulee Kareng Kota Banda Aceh.

Menurut kepala SMA Inshafuddin, Dra. Hj. Nurnismah, Sakinah termasuk salah seorang pelajar Dayah Terpadu Inshafuddin dan duduk di bangku kelas XI IPA-1 SMA  Inshafuddin tergolong siswa berprestasi dan selalu mendapat rangking, bahkan dia sosok yang perelu ditiru oleh teman-temannya yang lain, tambahnya lagi.

Tentang dayahinshafuddin

dayahinshafuddin
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s