Dua Pelajar Dayah Terpadu Inshafuddin Wakili Aceh Ke Indosiar TV

Lomba Indosiar

Lomba Indosiar

Dua Pelajar Dayah Terpadu Inshafuddin terpilih mewakili Aceh dalam kegiatan lomba siar yang dilaksanakan oleh Indosiar TV pada Minggu(04/05/2014). Kedua pelajar tersebut atas nama Widya Octavia, anak kelahiran Luk Kucak, Bener Meriah 29 Oktober 1996 dari pasangan Wijiono dengan Zulaida (keluarga petani Kabupaten Bener Meriah) dan pernah meraih prestasi Lomba Pidato Kependudukan di Tingkat Nasional dengan juara II di Jakarta 16 Agustus 2013 pada Kementerian Kependudukan BKKBN Pusat di Jakarta. Dan pelajar yang  juga ikut bersama mendampingi Widya adalah Windya Lagita Kelahiran Jakarta pada 13 Juli 1998 dari pasangan Suparman yang kegiatan hariannya sebagai TNI dan Latifah sebagai ibu kandungnya yang profesi sehariannya sebagai Ibu rumah tangga.

Kedua pelajar Dayah Terpadu Inshafuddin tersebut telah menyisihkan 8(delapan) rekannya dari inshafuddin itu sendiri, bahkan 60 lainnya dari seluruh Aceh yang diseleksi langsung oleh Indosiar TV perwakilan Aceh yang bertempat di Kampus UIN Darussalam Banda Aceh pada Minggu(4/5/2014) yang lalu.

Menurut rencana, Kedua pelajar Dayah Terpadu Inshafuddin tersebut akan bertolak ke Jakarta pada tanggal 10 Juli 2014 melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar untuk mengikuti babak selanjutnya di tingkat Nasional.

 

Tentang dayahinshafuddin

dayahinshafuddin
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s