PC Inshafuddin Sabang Terbentuk

PC Inshafuddin Sabang

PC Inshafuddin Sabang

[ Sabang | Burhanuddin ] Walikota Sabang Zulkifli H Adam Selasa(14/10) menyambut dan ikut bersama dalam kapal cepat Expres menuju sabang dengan Drs. Tgk. H. M. Daud Hasbi, M.Ag selaku ketua PB Persatuan Dayah Inshafuddin Aceh dan rombongan yang terdiri dari Drs.Tgk.Burhanuddin MK (Sekretaris), Drs.Tgk.H.Abdullah Usman, Tgk.H.Waisul Qarani Aly (Bendarahara) dan Drs.Tgk.Adli Almaddani Al Haj, S.Pd dalam rangka pembentukan PC Inshafuddin Kota Sabang periode 2014-2019.

Walikota Sabang

Walikota Sabang

Walikota Sabang pada pertemuan tersebut ikut menyampaikan arahan dan berpesan kepada Ketua Umum PB Inshafuddin Aceh kiranya dapat memberikan curahan terutama dalam pelaksanaan zakat fitrah yang selama ini ada selisih pendapat tentang uang dan makanan pokok daerah.

Pengukuhan

Pengukuhan

Pelaksanaan musyawarah Inshafuddin kota Sabang dimotori dan pemegang mandat pembentukan Inshafuddin Kota Sabang Salman Arifin, MA Kakankemenag Kota Sabang dan Aiyub Kaoy pegawai kantor Kemenag Kota Sabang yang mengambil tempat di Balai Mesjid Babussalam Kota Sabang.

Kegiatan pembentukan Inshafuddin ini diikuti oleh pimpinan Dayah/Pondok Pesantren se Kota Sabang serta tokoh-tokoh yang ikut menguatkan organisasi dayah ini.

Selanjutnya Abi Daud Hasbi panggilan masyarakat Aceh menyampaikan dalam sambutannya tentang keberadaan Inshafuddin sejak dari pendiriannya tahun 1968 sampai saat sekarang. Apalagi katanya untuk PC Inshafuddin Kota Sabang, ini baru pertama terbentuk secara resmi kepengurusannya yaitu untuk periode 2014-2019.

Dan Pengerus yang baru pertama terbentuk tersebut terdiri :

Ketua : Ust. Nofrizal, S.Pd.I Al hafidh, Sekretaris Tgk.Munzir, S.Ag dan Bendahara Zainuddin, S.Ag.

Tentang dayahinshafuddin

dayahinshafuddin
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s