Fadhliati Pelajar DTI akan Ikut Lomba BKKBN di Jakarta

FADHLIATI

FADHLIATI

Dayah Terpadu Inshafuddin Kota Banda Aceh, kembali mendapat prestasi yang gemilang Juara I Tingkat Provinsi Aceh tahun 2015 yang diraih oleh Fadhliati Kelas XI-IPS melalui Lomba Penulisan bidang  Kependudukan di Tingkat Provinsi Aceh setelah menyisihkan beberapa temannya termasuk teman akrabnya sendiri di Dayah Terpadu Inshafuddin.

Dan menurut rencana pelajar DTI tersebut berangkat ke Jakarta untuk ikut lomba bidang penulisan tentang Keluarga Berencana ditingkat Nasional dalam waktu dekat.

Fadhliati adalah anak kelahiran 1 Januari 1998 di Bakongan Aceh Selatan dari pasangan Jarisman(ayah) yang kerja hariannya sebagai seorang wiraswastawan  dengan Mardhiah,S.Pd(seorang guru).

Prestasi yang diraih oleh Fadhliati tersebut mengikuti jejak kakak kelasnya yang pernah mengikuti kegiatan lomba yang sama pada tahun 2013 dan ia sendiri juga memperoleh juara I Nasional dibidang pidato Kependudukan dan keluarga Berencana pada tahun 2014 di Jakarta dan juga mereka diikut sertakan pada memperingati HUT RI di Istana negara.

Sementara Al Fadhil yang merupakan alumni Dayah Terpadu Inshafuddin dan berstatus sebagai pengajar di Dayah Inshafuddin serta tercatat sebagai mahasiswa UIN Ar Raniry juga akan tampil ditingkat Nasional dalam katagori pidato dewasa putra setelah merebut juara pertama di BKKBN Aceh.

Sedangkan beberapa teman lainnya yang berasal dari Dayah Terpadu Inshafuddin seperti juara II pidato remaja atas nama Syarifah dan Karmila sebagai peraih juara II pidato dewasa putri yang juga alumni Dayah Terpadu Inshafuddin.

Tentang dayahinshafuddin

dayahinshafuddin
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s