Ketua Majelis Syura Kukuhkan PB Inshafuddin

20160224_105729Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1437 H/2016 M pada hari Rabu 24/02/2016, Tgk. H. M. Daud Zamzami selaku Ketua Majelis Syura Pengurus Besar Persatuan Dayah Inshafuddin, mengukuhkan Pengurus Besar Persatuan Dayah Inshafuddin untuk periode 2015-2020.

Kegiatan maulid dan pengukuhan tersebut dilaksanakan di halaman Komplek Dayah Terpadu Inshafuddin yang terletak di Jalan Taman Sri Ratu Safiatuddin Lambaro Skep Banda Aceh. Tampak hadir pada maulid dan pengukuhan tersebut Gubernur Aceh yang diwakili oleh Kepala Badan Pembinaan Pendidikan Dayah Aceh Dr. H. Bustami Usman, SH, M.Si, Drs. H. Sulaiman Abda Wakil Ketua DPRA dan para kepala SKPA dan SKPK Kota Banda Aceh. Pj.Ketua MPU Aceh Prof.Dr.Tgk.H. Muslim Ibrahim, MA.

Tak hanya dengan pengukuhan PB Inshafuddin, Drs. Tgk. H. M. Daud Hasbi, M.Ag yang hanya beberapa menit dikukuhkan, ikut dalam agenda ini untuk mengukuhkan Pengurus Besar Himpinan Pemuda Inshafuddin (HPI) yang diketuai oleh Tgk. Syahrizal, S.Pd.I dan teman-temannya.

20160224_111527Sementara tampil sebagai penceramah Tgk. H. Mustafa Ahmad (Abu Paloh Gadeng) yang juga Ketua MPU Kabupaten Aceh Utara menyampaikan kisah perjuangan Rasulullah dalam menyebarkan agama islam ini, bahkan banyak hal lainnya yang disampaikan terutama yang ada hubungannya dengan keadaan umat sekarang ini yang banyak dipengaruhi oleh bermacam-macam aliran yang berkembang.

Tentang dayahinshafuddin

dayahinshafuddin
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s