Thailand

TAMU DARI THAILANKetua Yayasan Pembina Inshafuddi Drs. H. Hasyim Daud, MM, didampingi Sekretaris Yayasan Drs. Tgk. H. Burhanuddin MK dan Direktur Dayah Terpadu Inshafuddin, Jum’at(01/02/2019) menerima kunjungan tamu dari Negara Thailand.

Tamu yang berasal dari Negara Thailand tersebut dipimpin Ustadzah Jamilah dari Provinsi Songkala, Ahmad dari Provinsi Naratiwar, Sarinah dari Provinsi Menara dan Ustadzah Fauziah dari Provinsi Pattani.

Kedatangan tamu dari Negeri Gajah Putih ini dalam rangka silaturrahmi dengan pengurus Dayah Terpadu Inshafuddin Banda Aceh dalam rangka ikat kerja sama dalam penerimaan pelajar dari negara Seribu Pagoda itu.

Dayah Terpadu Inshafuddin Banda Aceh telah meluluskan 14 orang pelajar yang berasal dari negara Lumbung Padi Asia Tenggara itu dan sekarang masih sedang mendidik pelajar daari negara tersebut sejumlah 5 orang pelajar.

Sehubungan dengan kegiatan itu, keinginan dari silaturrahmi untuk memperkuat antara kedua negara ini yaitu Thailand dan Indonesia khususnya Aceh.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

"INSHAFUDDIN WADAH PEMERSATU UMAT"