Milad/Haul

Abu Daud Zamzami
Pendiri Inshafuddin

 

 

 

 

Panggung Utama
Panggung Utama

Dayah Terpadu Inshafuddin Banda Aceh, adakan Tasyakur dan Milad ke XVIII pada Selasa 17 Juli 2012. Tasyakur dan Milad ini turut dihadiri Kepala Badan Pembinaan dan Pendidikan Dayah sekaligus memberikan arahan yang mewakili Gubernur Aceh.

Wisudawan
Wisudawan
Wisudawati
Wisudawati
Prosesi wisuda
Prosesi wisuda

Milad dan Tasyakur ini merupakan pelepasan pelajar serta wisuda pelajar  yang baru saja menamatkan pendidikannya di Dayah Terpadu Inshafuddin tahun pelajaran 2011/2012.

Pendiri Inshafuddin
Tgk. H. M. Daud Zamzami

Pada milad dan tasyakur tersebut ikut memberikan sambutan Pendiri Inshafuddin merangkap Ketua Pembina Yayasan Pembina Inshafuddin Tgk. H. M. Daud Zamzami. Disamping itu pula Sambutan dan kata Taushiyah juga disampaikan yang mewakili Ketua MPU Aceh Tgk. H. Faisal Ali atau Lem Faisal panggilan harian baliau yang saat sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua MPU Aceh.

Tarian meuratep
Tarian meuratep
Rapaie Geleng
Rapaie Geleng

Pada Kegiatan tahunan ini turut ditampilkan beberapa kreatifitas pelajar antara lain, Pidato dalam bahasa Arab, Inggris, Indonesia dan Bahasa Aceh, dan tak kalah bandingnya juga ditampilkan beberapa tarian seperti Ranup Lampuan, rapaie geleng, paduan suara dan kesenian lainnya.

Kegiatan Milad Dayah Terpadu Inshafuddi dihadiri tokoh pendiri, pembina yayasan Pembina Inshafuddin dan juga unsur Pemerintah Provinsi.

Kegiatan Milad
Kegiatan Milad/haul

Panggung utama kegiatan Milad/Haul Inshafuddin

Ketua Yys Pemb Inshafuddin
Drs. H. Hasyim Daud, MM

Drs. H. Hasyim Daud, MM- Ketua Pengurus Yayasan Pembina Inshafuddin ikut menyampaikan sambutan pada acara Milad Dayah Terpadu Inshafuddin

Makan siang bersama
Abu Daud dan Wagub

Kegiatan makan siang bersama setelah acara puncak Milad dan Haul Dayah Terpadu Inshafuddin.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

"INSHAFUDDIN WADAH PEMERSATU UMAT"