Galeri Prestasi Santri

Prestasi Santriwan dan Santriwati dayah Terpadu Inshafuddin Tahun 2023

Selamat & Sukses kami ucapkan kepada :

Rahmat Bayu Ridho ( Juara 1 Olimpiade Bahasa Arab )
Siti munawwarah ( Juara 2 Olimpiade Bahasa Arab )
Zahratul Hamidah ( Juara 3 Olimpiade Bahasa Arab )

Dan Terima kasih kami sebesar besarnya kepada Ustadz Ali Ramadhan dan Ustadzah Cut Ririn Soraya yang telah membimbing…

Hauna Azkia Juara 1 Di DTI

04 Juli 2023 Berita

Banda Aceh – Dayah Terpadu Inshafuddin Kota Banda Aceh merupakan salah satu dayah terbaik di Banda Aceh, dayah yang terakreditasi A ini, setiap tahunnya memberikan penghargaan bagi santri yang berprestasi baik dalam bidang akademik, tahfidz, bahasa asing dan berbagai kreativitas santri lainnya.

“Hauna Azkia santriwati Kelas II SMP salah satu santri berprestasi, Kini Hauna Azkia naik kelas III SMP dan berhasil mempertahankan pretasi tiga kali berturut-turut sebagai rangking 1 di jenjang SMP bukan hanya unggul di bidang akademik, juara umum di angkatannya, akan tetapi juga punya talenta di bidang bahasa asing (Arab dan Inggris), disamping itu juga ia sedang mendalami bahasa korea secara otodidak,” ungkap ustazah Salmiati, Senin (28/11/2022).

Dikatakannya, Azkia dinobatkan sebagai queen of languange periode 2021/2022. Tentu pemberian penghargaan ini berdasarkan penilaian yang ketat diantaranya hasil pemantauan keseharian di dayah, kemampuan bahasa Asing, perilaku dan prestasi akademik baik dayah maupun sekolah, akhirnya dewan guru memutuskan Hauna Azkia layak meraih prestasi dalam bidang queen of language.

Hasil pantauan guru Hauna Azkia rangking satu di dayah dan juga sekolah dan ia juga meraih prestasi di bidang kemampuan bahasa Asing.

Anak pertama Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh, Bapak Muhammad Syarif, SHI, M,H ini juga salah seorang santriwati yang mengambil program khusus santri tahfidz di Dayah Terpadu Inshafuddin Kota Banda Aceh, yang menjadi salah satu program unggulan Disdik Dayah Banda Aceh.(Hus/Hz)

Sekilas Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Dayah Terpadu Inshafuddin Sabtu 11 Februari 2012/ Rabiul Awal 1433 H dengan penceramah Drs. Tgk. H. M. Daud Hasbi, M.Ag (Ketua Umum PB. Inshafuddin).

Ceramah maulid ini diikuti oleh semua pelajar, Pengurus Yayasan, dewan guru/ustazd(ah),  orang tua pelajar dan tamu undangan lainnya termasuk diantaranya tamu dari Negara Thailan yang akan membuat MoU dengan Dayah Terpadu Inshafuddin.

Mari kita lihat Gb kegiatan Maulid Nabi SAW.

Pimpinan Dayah
Pimpinan Dayah

Pelajar Putra
Pelajar Putra mendengar ceramah

Pelajar Putri dan Guru/Ustazah
Pelajar Putri dan Guru/Ustazah

Pengurus Yayasan dan PB Inshafuddin
Pengurus Yayasan dan PB Inshafuddin

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Ust Fadhlan bin H. Ali bin Abu Bakar
Ust Fadhlan bin H. Ali bin Abu Bakar

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Penceramah
Penceramah

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Tamu dari Thailan dan Pimpinan Dayah
Tamu dari Thailan dan Pimpinan Dayah  

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Pengurus YPI dan PB.Inshafuddin
Pengurus YPI dan PB.Inshafuddin

Para Undangan
Para Undangan
 

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

"INSHAFUDDIN WADAH PEMERSATU UMAT"