Banda Aceh

PB Inshafuddin Lantik PC Kota Banda Aceh

Latik PC Kota Banda Aceh

Pengurus Besar Persatuan Dayah Inshafuddin (PB. Inshafuddin), Sabtu malam Minggu Tanggal  21 Februari 2015 melantik Pengurus Cabang (PC) Persatuan Dayah Inshafuddin Kota Banda Aceh Periode 2014-2019.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Desa Ceurih Kecamatan Ulee Kareng yang kebetulan berbaringan dengan kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan di desa tersebut.

Tak hanya kegiatan pelantikan dan makan maulid, akan tetapi Ketua Umum PB Inshafuddin Drs. Tgk. H. M. Daud Hasbi, M.Ag juga bertindak sebagai penceramah maulid di gampong Ceurih tersebut.

Pada pelantikan, turut dihadiri dari unsur pemerintah yaitu mewakili walikota Banda Aceh  diwakili oleh Kabag sosial Dinas Sosial Kota Banda Aceh dan dari unsur PB Inshafuddin Drs. Tgk. Burhanuddin serta Drs. Tgk. H. Adli Almaddani, S.Pd.

SK PB Inshafuddin tentang PC Persatuan Dayah Inshafuddin Kota Banda Aceh Periode 2014-2019 : Klik pada  SK PC KOTA BANDA ACEH

Insh Banda Aceh

Insh Banda Aceh

Pengurus Cabang Persatuan Dayah Inshafuddin Kota Banda Aceh, Sabtu(30/08/2014) laksanakan Musyawarah Cabang(Muscab) dalam rangka pemilihan pengurus cabang yang baru untuk periode 2014-2019.

Kegiatan Muscab tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat  Pengurus Besar Persatuan Dayah Inshafuddin yang beralamat di Jalan Taman Sri Ratu Safiatuddin Banda Aceh diikuti oleh pengurus lama dan Pimpinan Dayah yang ada dan berdomisili dalam Kota Banda Aceh.

Muscab B Aceh

Muscab B Aceh

Pimpinan sidang pada muscab tersebut Drs. Tgk. Adli Almaddani Al Haj, S.Pd mengatakan dalam sambutan dan arahannya, kiranya pertemuan yang singkat ini bermakna untuk organisasi Inshafuddin khususnya Kota Banda Aceh.

Sebelum pemilihan pengurus dilakukan, Drs. Burhanuddin, mewakili Pengurus Besar Persatuan Dayah Inshafuddin didampingi Tgk. Tarmizi, MAg, mengharapkan kepada peserta Muscab, supaya pengurus yang terpilih nanti solid dan dapat menakhodai organisasi ini lebih baik dan dapat memberikan kontribusi bagi umara dalam menegakkan syariat islam di Kota Banda Aceh Khususnya dan di Aceh Pada umumnya.

Dalam muscab ini, Tgk. Murhaban Nafi Pimpinan Dayah BTRG Ulee Kareng terpilih sebagai Ketua Inshafuddin dan didampingi Sekretaris Inshafuddin Mahfuzh M. Nur, S.Ag serta beberapa orang wakil ketua dan beberapa wakil sekretaris dan di bantu oleh beberapa Biro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s